Rabu, 20 Oktober 2010

MOS 2010, catatan 2

Masih tentang MOS. ......

Yang sekarang ini, kita bakal mengangkat tentang kegiatan have fun di kala MOS berlangsung. Sangat beda dari tahun sebelumnya, kalau taun lalu kan seluruhnya tugas - tugas dan tugas. Tapi untuk yang kali ini, ada kegiatan games yang membuat para perserta MOS yang mungkin setiap malam jadi kaya H. Rhoma Irama karena salau BEGADANG. Dari hasil kacamata Tim asyik sii sangat terlihat raut bahagia dari para peserta, dan raut muka seperti MALAIKAT pula dari para Panitia terutama para pasukan sie. Giat *sie. giat itu kumpulan orang - orang kejam yang selalu menggiatkan mereka para peserta, bayangkan sendiri lah yaaaak dan Ketua OSISnya (hahaaa....engga kq mereka - mereka itu emang berhati malaikat, ga boong deh)

Di kegiatan itu, games yang dimainkan ga seperti games on-line, tp lebih cenderung ke games tradisional. feat olahraga. Contohnya kaya makan krupuk *yamyam...yummy, naik  enggrang, masukin bola basket ke ring nyaa, dkk. Games ini dilakukan secara estafet dari masing masing kelas nya.
Ga cuma ber-games ria, tapi juga disini ditampilkan kemampuan peserta untuk membuat yel kelas. Dan yang paling kreatif bin heboh adalah kelas x-4 atau kala itu populer dengan TIM SARON
"give me S give me A give me R give me O give me N.........."


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Luph SMANSA

http://img130.imageshack.us/img130/2440/img1ar.jpg

ASiknya educations Smansa

Kamu Pengunjung Ke

Pengunjung Yang On-Line

Time Now

Hubungi Kami kalau anda ingin bertanya atau saran :

GOOGLE RANK

Blog Indonesia Cara Membuat Blog blog-indonesia.com

Pendapat


Gratis Buat Chat sendiri @ ShoutMix

SMANSA'S Follow

Banner Follow

Follow ASiknya  educations Smansa Blog ini ada di Komunitas Blogger Indonesia -AntarBlog- Get Free Shots from Snap.com