Selasa, 13 Juli 2010

Dari Mi Sampe Centong Nasi

Hari ini hari Jumat. Sebelum Jumat tu ada hari kamis. Dan seterusnya. Dan hari ini hari dimana kita posting buat blog kita yg udah lama terbengkalai akibat ketidakmampuan kita dalam me-manage blog kita.

Naaa, hari ini kita abis posting sahabat,guru,teman bermain dan belajar dari negri kangguru, Tom Power. Dimana Mas Tom membawa cinta dan keadilan dari negri kangguru ke Smansa tercinta ini. Nah, abis posting tu artikel, kita lg sante. And the story goes. .

Alkisah, di sebuah rumah yg berada di gang anggrek, diamana anak" imbisil berkumpul demi satu tujuan mulia,  POSTING. Nah, abis posting, kita tu bikinmi (bukan bikini). Nah, dan di rumah itu pun kita semua berdiskusi masa depan kita. Ia, masa depan cyber smansa. ia walopun tujuan kita sebenernya emang sante", tapi tujuan kita mulia sekali lho.

Nah, banyak hal seru yg terjadi di rumah ini. Pertama, rumah ini acap kali digunakan sebagai base camp anak cyber. entah itu buat makan, ngbrol, atau hanya sekedar ngomong santai, bahkan kita bermain bagaikan anak autis yg mengira rumah itu adalah Dufan. Yang penghuninya dikira badut ancol.
badut ancol

Ia, saya jg gatau apa maksud gambar di atas upload. Yang pasti, itulah gambaran badut ancol. Bagi temen temen yg belum pernah ngeliat badut ancol, silahkan diliuat, dinikmati, dihayati, bila perlu, di save di leptop anda, dan jadikan sebagai walpaper hape, ataupun leptop anda.

Nah, selain kegiatan di atas, kita juga melakukan masak memasak. Iak, pada waktu itu,kita kelaperan. Kelaperan yg amat sangat.Ia. Sangat kelaperan. Sangat. .
Nah, maka dari itu, anak anak cyber mempunyai akal yang bisa dibilang BERBAHAYA. Ia. Anak anak cewe menyerahkan tugas masak memasak ke anak anak cowo yg hanya bisa melihat, makan, bobo boboan, dan segala hal yg dilakukan anak anak autis lainnya. Tapi, ia walopun anak anak cowo cyber yg buat minya, tetapi kita tetap berhasil! BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE! *make gayanya si dora. Dan inilah foto hasil kerja keras anak cyber:

1. Ini Prosesnya: 


Dan, ada juga kejadian menarik pada saat sesudah makan mi. Waktu itu, saya (adri) ke dapur buat nyuci piring *ia, saya memang anak yg rajin, menemukan sebuah centong nasi yg baru dicuci. Nnnnah, si raras itu paling ga suka ama yg namanya benda tajem. Kaya piso, gunting silet (bukan sil*t). Na, dengan niat jahat, make baju rombeng, dan make topeng buat main hockey, maka saya sudah nampak seperti Jason Voorhes yg kaya di pelem Friday the 13th.
Friday The13th
Daaaann yg namanya org takut, pasti bakalan merem. Dan yg dikiranya centong nasi adalah piso, Raras merem sembari berteriak  "JANGAN FERNANDO!!! JANGAN!!!! JANGAN LAKUKAN INI PADAKUUUU!!! JANGAN FERNANDOOOOO!!!!" (alay abis).Tapi ternyata, itu bukanlah sebuah pisau, melainkan centong nasi. . *ia emang ga lucu.



Daaaan, mungkin segitu aja dlu ceritya tentang kita ini. Moga moga bke depanny abis amosting yg lebih seru, dan lebih banyak. Amin.



Peace, Love, And Gaul

1 komentar:

Luph SMANSA

http://img130.imageshack.us/img130/2440/img1ar.jpg

ASiknya educations Smansa

Kamu Pengunjung Ke

Pengunjung Yang On-Line

Time Now

Hubungi Kami kalau anda ingin bertanya atau saran :

GOOGLE RANK

Blog Indonesia Cara Membuat Blog blog-indonesia.com

Pendapat


Gratis Buat Chat sendiri @ ShoutMix

SMANSA'S Follow

Banner Follow

Follow ASiknya  educations Smansa Blog ini ada di Komunitas Blogger Indonesia -AntarBlog- Get Free Shots from Snap.com