Selasa, 13 Juli 2010

Masa Orientasi Siswa Smansa 2010/2011

teman-teman ga kerasa yaa sekarang udah tahun ajaran baru. itu berarti banyak siswa baru yang baru gabung sama kita-kita ini. dan berdasarkan wejangan yang udah turun temurun, setiap tahun ajaran baru pasti diadain MOS. di sini funsi MOS bukan untuk perpeloncoan atau pembalasan dendam kakak kelasnya, bukan ituu. tapi MOS disini berfungsi buat mengenalkan sekolah baru kepada mereka. (tujuannya baik kan..wkwkwk)

nah nah, MOS di Smansa juga ga kalah seruu nih. berhubung kita (anak cyber-red) pernah juga membantu jalannya MOS, kita juga ga mau ketinggalan ngeliput acara MOS itu..

MOS di Smansa diadain selama tiga hari, dari pagi buta (soalnya ga punya mata) sampe sore. widihh lama banget yak..ckck
tapi ga papalahh, ini kan demi kita semua (apalho?). MOS di pagi sampe siang hari ini biasanya sisbar itu ngikutin seabreg kegiatan yang super duper padet, alias bikin cuapeek. tapi harus tetep semangat yaa!
kegiatan itu antara lain, pemberian materi, dari yang di bangsal sampe di kelasnya masing-masing..
kalo pemberian materi ini sih bermanfaat banget buat sisbar, percaya deh!
oiyaa, masih banyak lagi kegiatan MOS, kayak games seruu, minta tanda tangan ke anak-anak organisasi, makan siang bareng, nyatet tugas yang buat besoknya. teruss pulaaanngg! uyee..
eits tunggu duluu, masih ada kegiatan lagi nih.. dari siang sampe sorenya sisbar wajib ngikutin kegiatan pengenalan ekskul atau organisasi-organisasi yang sering kita sebut dengan Ekstrashow! disini sisbar bisa tau apa aja ekskul yang ada di Smansa. biasanya nih, pertunjukan ini seruu banget gimana nggak, anggota ekskul yang bersangkutan nampilin sesuatu yang menarik, contohnya Pramuka nampilin Pataka ato Pasukan Tongkat pramuka, di sini mereka atraksi pake tongkat pramuka gituu dwehh. dan lain-lain lah pokoknya, dijamin seruu banget! yeah..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Luph SMANSA

http://img130.imageshack.us/img130/2440/img1ar.jpg

ASiknya educations Smansa

Kamu Pengunjung Ke

Pengunjung Yang On-Line

Time Now

Hubungi Kami kalau anda ingin bertanya atau saran :

GOOGLE RANK

Blog Indonesia Cara Membuat Blog blog-indonesia.com

Pendapat


Gratis Buat Chat sendiri @ ShoutMix

SMANSA'S Follow

Banner Follow

Follow ASiknya  educations Smansa Blog ini ada di Komunitas Blogger Indonesia -AntarBlog- Get Free Shots from Snap.com